Hampir Delapan Jam Terbakar

Asap Masih Mengepul di Atap Plaza Sukaramai-Ramayana

Asap Masih Mengepul di Atap Plaza Sukaramai-Ramayana
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Meski sudah mengerahkan puluhan unit mobil pemadam kebakaran, namun, api belum sepenuhnya padam di pusat perbelanjaan Plaza Sukaramai-Ramayana. Dari pantauan riausky.com, asap putih masih membumbung di atas atap pusat perbelanjaan ini.
 
Hampir sekitar delapan jam, semenjak peristiwa awal kebakaran, dilantai dasar Plaza Sukaramai, asap masih menyelimuti kawasan di sekitar tempat kebakaran. Namun, secara bertahap aparat pemadam kebakaran dibantu kepolisian sudah berhasil meringsek masuk ke dalam plaza berlantai 4 itu. 
 
''Ya, kami sedang berusaha masuk,tapi masih cukup sulit, karena asap masih cukup tebal di dalam  gedung tersebut. Tapi, pada beberapa bagian, sudah bisa dilalui,'' sebut Kepala BNPB pekanbaru, Burhan Gurning di lokasi kebakaran.
 
Sementara itu, di luar pusat perbelanjaan yang terbakar, ribuan warga masih terlihat memenuhi ruas jalan. Sementara mobil pemadam satu per satu juga masih melakukan upaya pemadaman, karena di duga masih ada beberapa bagian di dalam pusat perbelanjaan itu yang dilalap si jago api. 
 
Aparat kepolisian masih terus berjaga di sekitar kawasan plaza Sukaramai-Ramayana. Garis polisi masih dipasang untuk menghindari adanya pihak-pihak yang mencoba mengambil keuntungan ditengah musibah yang menimpa para pedagang. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index