Wali Kota Firdaus ke PP Sukaramai-Ramayana yang Te

Tiba Tengah malam, Wako Sampaikan Rasa Duka

Tiba Tengah malam, Wako Sampaikan Rasa Duka
Wali Kota Firdaus ST MT saat tinjau lokasi kebakaran di pusat perbelanjaan Sukaramai-Ramayana malam tadi.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Tak hanya Plt. gubernur Riau Arsyad juliandi Rahman, Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST, MT juga meninjau langsung kondisi kebakaran yang meluluhlantakkan bangunan Pusat Perbelanjaan Sukaramai-Ramayana. 
 
Wali Kota berharap tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini, dan aktivitas para pedagang bisa segera pulih setelah ini. 
 
Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST MT datang bersama sejumlah pejabat Kota Pekanbaru, diantaranya  Anggota DPRD Aidil Amri, Asisten I M Noer MBS, Kepala BKD Azharisman Rozie, Kabag Humas Alek Kurniawan, Kabag Protokol Fiora Helmi.
 
Wali kota tiba hampir sekitar pukul 23.00 WIB tadi. Dia lngsung meninjau proses pemadaman api dan melihat lebih dekat kondisi bangunan pasar dan pusat perbelanjaan yang terbakar tersebut. 
 
"Mari kita sama-sama berdoa, semoga kita semua diberikan kekuatan menghadapi musibah ini. Selaku pemerintah saya sampaikan rasa duka dan bela sungkawa atas musibah ini. Saya berharap, ke depannya kejadiannya ini tak terulang kembali. Mudah-mudahan tidak ada korban jiwa," ungkap Firdaus.(R04)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index