BRAKKK...Avanza Remuk Usai Tabrak Truk Kontainer, 10 Penumang Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu,07 Juli 2018 | 12:18:15 WIB
BRAKKK...Avanza Remuk Usai Tabrak Truk Kontainer, 10 Penumang Dilarikan ke Rumah Sakit
Ket Foto :

RIAUSKY.COM - Kecelakaan yang nyaris merenggut nyawa terjadi di Jalur Ambon, Jalan Tol Bandar Selamat-Amplas KM 24-40. Mobil Avanza yang ditumpangi 10 orang menghantam truk kontainer, Jumat (6/7/2018) sekira jam 13.00 Wib. 

“Menabrak truk kontainer di jalur Ambon, Jalan Tol menuju Amplas,” kata Kanit Lantas Polsek Patumbak, Iptu R Sihite, Jumat (6/7/2018) malam seperti dilansir Metro24jam.com. 

Dijelaskannya, tabrakan terjadi saat mobil Avanza yang ditumpangi 10 orang tersebut melintas di Jalan Tol dari Belawan menuju Amplas. Diduga mobil Avanza yang belum diketahui identitasnya itu terjebak saat akan mendahului truk kontainer yang berada di depannya. 

“Sama-sama menuju pintu tol Amplas,” sebut mantan Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan ini. 

Masih kata Sihite, namun karena tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah Polsek Percut Sei Tuan, kasusnya dilimpahkan ke Polsek Percut Sei Tuan. 

Sementara, korban yang kebanyakan anak-anak sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. “Kebanyakan anak-anak dalam mobil. Dan sudah dievakuasi ke RS Mitra Medika, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS