Hingga Pagi Ini, Api Masih Bergejolak di Lantai Dasar Plaza Sukaramai

Hingga Pagi Ini, Api Masih Bergejolak di Lantai Dasar Plaza Sukaramai
kondisi lantai dasar ramayana yang terbakar
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kebakaran di Plaza Sukaramai di Jalan Jenderal Soedirman Pekanbaru yang terjadi sejak pukul 16.00 wib Selasa (8/12/2015) kemaren, hingga Rabu (9/12/2015) api belum bisa sepenuhnya di padamkan.
 
“Sampai saat ini masih ada api dari lantai dasar dan kami terus melakukan upaya pemadaman semaksimal mungkin,” papar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru Burhan Gurning. 
 
Burhan mengatakan, bahwa saat ini seluruh kekuatan pemadam dikerahkan ke lokasi, termasuk bantuan beberapa unit mobil dan petugas pemadam dari sejumlah perusahaan, seperti dari PT Chevron Pacific Indonesia. Semua bahu-membahu berusaha memadamkan pusat perbelanjaatn grosiran dan eceran terbesar di Riau tersebut. 
 
Mengenai kemungkinan adanya korban yang masih terjebak di lokasi kebakaran, Burhan berharap hal itu tidak terjadi. Meskipun pihaknya belum bisa memastikan karena petugas belum bisa melakukan penyisiran. Konsentrasi pada upaya pemadaman. 
 
“Semoga saja tidak ada korban, tetapi kita belum bisa memastikan. Belum bisa dilakukan penyisiran karena masih ada api,” tuturnya. 
 
Sebelumnya, sejumlah warga mengkhawatirkan keluarganya yang diduga masih terjebak di lantai dasar. Tadi malam beberapa orang berhasil lolos dari maut setelah selamat dari kepungan asap di lantai dasar. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index