BREAKING NEWS... Lapas Kepas II A Pekanbaru di Gobah Ditembaki Orang Tak Dikenal

BREAKING NEWS... Lapas Kepas II A Pekanbaru di Gobah Ditembaki  Orang Tak Dikenal
Lubang menembus kaca pos pelayanan Lapas Pekanbaru akibat tembakan subuh dinihari tadi. Foto: Tribun Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Lima kali letusan tembakan membuat geger Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)  Kelas IIA Pekanbaru di Jalan Kapling, Gobah Pekanbaru, Ahad (8/7/2018)  subuh tadi. 

Sebuah lubang menganga di pos penjagaan Lapas, sedangkan sebuah lubang bekas tembakan terlihat di dinding tembok Lapas di dekat Pos Pelayanan. 

Belum diketahui motif dari aksi penembakan terhadap lapas terpadat di Provinsi Riau tersebut. Sejumlah aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan dan oleh tempat kejadian perkara di lokasi.

Dari informasi yang dihimpun dari aparat kepolisian, diketahui setidaknya ditemukan dua selongsong peluru di sekitar lokasi penembakan dan dua titik bekas tembakan. 

Sebuah peluru diketahui berhasil menembus kaca jendela dan tembus ke dalam Lapas, sedangkan sebuah peluru lainnya dilaporkan menghantam tembok beton lapas dan menyebabkan sedikit kerusakan bekas tembakan. 

Dari keterangan petugas, sebagaimana dilaporkan Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi, saat kejadian, sejumlah petugas Lapas masih berjaga-jaga.

Tiba-tiba ada tembakan ke arah pintu pelayanan publik yang disusul dengan listrik padam.

"Tembakan pertama terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Petugas yang berjaga menyangka ada listrik mati. Namun 30 menit kemudian ada 4 tembakan lagi yang mengarah ke Lapas ini,"ujar Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index