Kebakaran Ramayana

Diduga Terbakar Saat Sholat, 17 Korban Ditemukan Tewas di Mushalla

Diduga Terbakar Saat Sholat, 17 Korban Ditemukan Tewas di Mushalla
kondisi lantai dasar ramayana yang terbakar
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kebakaran tragis  yang terjadi di Plaza Sukaramai (Ramayana) Pekanbaru akhirnya memakan korban jiwa. Sebanyak 17 orang korban ditemukan di sekitar Mushalla. 
 
Menurut  salah seorang pedagang pakaian Randi (24) bahwa tadi malam petugas pemadam kebakaran telah berhasil masuk kelantai dasar Plaza Sukaramai dan mengevakuasi sekitar 17 orang.
 
" Malam tadi, petugas berhasil masuk ke lantai dasar Ramayana dan mereka mengeluarkan 17 orang korban yang terjebak, korban ditemukan di mushola, mungkin korban lagi sholat karena pada saat kejadian kebakaran kemarin bertepatan dengan waktu sholat Ashar" jelas Randi.
 
Saat ditanya apakah ada anak-anak yang terjebak dalam kebakaran Ramayana, " Belum tau juga, karena petugas hanya sebentar saja didalam dan mereka keluar lagi, mungkin petugas tak sanggup," tutur Randi.
 
Sampai sampai saat ini petugas masih melakukan pemadaman di lokasi kejadian bahkan api juga sudah menjalar ke lantai dua Ramayana.
 
Namun saat di konfirmasi kebnarannya kepada Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Pekanbaru Hermanto Yasin mengaku belum ada menemukan korban jiwa. Hermanto menjelaskan, hingga kini petugas masih berjibaku memadamkan api.
 
" Belum, belum ada ditemukan korban jiwa, kami masih berusaha untuk memadamkan api di plaza Sukamarai ini" ujarnya saat di hubungi melalui Handphone. Hermanto menambahkan, jika nantinya terdapat korban jiwa, maka akan diberitahukan. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index