TRAGIS...Sekeluarga Kecelakaan Mobil, Ayah dan 4 Putrinya Tewas, Cuma Ibu Saja yang Selamat

TRAGIS...Sekeluarga Kecelakaan Mobil, Ayah dan 4 Putrinya Tewas, Cuma Ibu Saja yang Selamat
Audey dan keluarganya

RIAUSKY.COM - Peristiwa kecelakaan satu ini memang sangat tragis, sebuah keluarga di New Jersey, Amerika Serikat mengalami kecelakaan mematikan di Delaware, Sabtu (7/7).

Seorang ayah bernama Audey Trinidad (61) dan empat putrinya yang berusia 13 hingga 20 tahun tewas dalam sebuah kecelakaan mobil.

Satu-satunya yang selamat dalam insiden itu adalah istri dari Audey yang saat kecelakaan berada di kursi depan mobil.

Dilansir dari Fox News, Kecelakaan itu terjadi Jumat sore di State Route 1 Highway di Townsend.

Mobil Toyota Sienna 1998 yang dikendarai oleh Audey dan keluarganya diseruduk sebuah pickup yang melaju kencang dari arah berlawanan.

Akibatnya sang ayah, Audey dengan keempat anak perempuannya bernama Kaitlyn, Danna, Allison dan Melissa meregang nyawa di tempat kejadian. Hanya istri dari Audey yang selamat.

"Saya tidak bisa membayangkan apa yang mereka alami. Kehilangan empat anak dalam kecelakaan adalah sesuatu yang tidak pernah terdengar," kata Delaware State Police Master Cpl. Melissa Jaffe.

Nyatanya setelah penyelidikan polisi mengungkapkan saat mengendarai mobilnya hanya Audey dan istrinya yang memakai sabuk pengaman. Sedangkan keempat anaknya tidak. Namun penyebab kecelakaan tersebut masih diselidiki oleh polisi.

Seorang warga setempat bernama April Kinsey menuturkan dirinya tak sanggup melihat rusaknya mobil-mobil dalam kecelakaan itu.

"Ini menyedihkan, tetapi itu tidak mengejutkan saya," katanya, seraya mengatakan bahwa jalan raya disitu sering terjadi kecelakaan ujar April.

Sementara itu sopir mobil pickup, seorang pria berusia 24 tahun diamankan petugas polisi untuk dimintai keterangan. Kecelakaan ini masih didalam penyelidikan polisi. (R02)

Sumber: Tribunnews.com

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index