Kebakaran Ramayana

Api menjalar ke Lantai II dan III Disertai Suara Ledakan

Api menjalar ke Lantai II dan III Disertai Suara Ledakan
pusat perbelanjaan Ramayana Plaza Sukaramai terbakar
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kebakaran yang melanda pusat perbelanjaan Ramayana Plaza Sukaramai sudah berlangsung sekitar 18 jam. Namun api masih membakar pusat perbelanjaan terpadat di Pekanbaru ini.
 
Bahkan Meskipun telah mengerahkan lebih dari 150 petugas pemadam gabungan, namun kobaran api di Sukaramai Plaza Pekanbaru tak kunjung berhasil dijinakkan. Bahkan, saat ini kobaran api membesar dan mulai merembet ke lantai dua dan tiga. Selain itu, beberapa kali terdengar suara ledakan cukup keras dari lokasi yang masih terbakar.
 
Mengantisipasi terjadinya korban jiwa, personil Polresta Pekanbaru ‎menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauh dari lokasi terjadinya kebakaran, pasalnya ledakan dari api yang membakar bahan-bahan kimia dapat terjadi sewaktu-waktu. 
 
"Kita minta kepada pedagang dan masyarakat untuk menjauh, karena dibangunan yang sedang terbakar ini dapat terjadi ledakan- ledakan yang membahayakan kita semua," ungkap petugas Polresta yang enggan disebutkan namanya kepada Riauterkini.com. 
 
Dikatakannya, melihat petugas kesulitan dalam melakukan pemadaman api karena lokasi kebakaran sulit dijangkau oleh petugas kebakaran, maka dari itu tim terus berusaha memadamkan api yang terus berkobar. 
 
"Tim pemadam turus berusaha dalam memadamkan api, mari kita sama-sama berdoa supaya musibah kebakaran ini bisa segera diatasi," ungkapnya. Dengan pengeras suara armada polresta Pekanbaru terus menghimbau warga untuk menjauh dari lokasi kebakaran dan meminta untuk mencari tempat yang aman. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index