BRAKKK...Usai Tabrakan Sesama Motor, Pria Ini Terjatuh Lalu Ditabrak Minibus Pula, Kondisinya Kritis

Senin,09 Juli 2018 | 16:07:41 WIB
BRAKKK...Usai Tabrakan Sesama Motor, Pria Ini Terjatuh Lalu Ditabrak Minibus Pula, Kondisinya Kritis
Ket Foto : Korban saat mendapatkan perawatan

RIAUSKY.COM - Seorang pengendara motor masih terbaring dalam kondisi kritis di RSUD Sultan Sulaiman akibat kecelakaan lalulintas yang dialaminya. 

Acen Sudana Sipayung (31), warga Dusun Durian, Kecamatan Raya Kahaen, mengalami luka parah akibat ditabrak Bus Dirgantara, saat dia mengendarai Yamaha RX King, BK 4254 NP, Sabtu (7/7/2018) kemarin. 

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi saat Sipayung melintas di Jalinsum KM 57-58, tepatnya di sekitar Simpang Pasar Baru, Dusun 6, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, sekira jam 11.15 Wib. 

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Selamat, ketika dikonfirmasi Minggu (8/7/2018) sekira jam 18.00 Wib, mengatakan, ada 3 orang yang mengalami luka dalam insiden tersebut. 

“Dalam kejadian itu, satu pengendara mengalami luka berat dan 2 lainnya luka ringan,” sebut AKP Selamat melalui WhatsApp seperti dikutip dari Metro24jam.com.

Menurut Kasat, kejadian itu bermula ketika Sipayung boncengan dengan Eko Alek Gurning (28) warga jalan Mistar, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Medan. 

Namun, ketika tiba di lokasi kejadian, kreta yang dikemudikan Sipayung bertabrakan dengan Honda Supra X BK 3047 TBE, yang dikendarai Jupri Beres Manulang (32), warga jalan Gunung Sinabung, Kecamatan Siantara Selatan, Siantar. 

Tabrakan itu membuat Sipayung terhempas ke badan jalan. Saat bersamaan, melintas minibus Dirgantara, BK 1013 DE, yang dikemudikan dikemudikan Suwardi (36), warga Kecamatan Sei Rampah, Sergai. 

“Sipayung sempat kritis namun sudah kita evakuasi ke RSUD Sultan Sulaiman untuk mendapatkan perawatan,” bilang Selamat. (R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS