Pileg 2019, PKS Targetkan Raih 10 Kursi di DPRD Pekanbaru

Rabu,11 Juli 2018 | 00:57:16 WIB
Pileg 2019, PKS Targetkan Raih 10 Kursi di DPRD Pekanbaru
Ket Foto : Ayat Cahyadi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pekanbaru memasang target tinggi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Jika saat ini PKS hanya memiliki 6 kursi di DPRD Pekanbaru, 2019 mendatang ditargetkan jadi 10 kursi.

"Kita optimis jika perolehan kursi di legislatif dari PKS akan bertambah. Untuk itu, kami mohon dukungan dari masyarakat agar PKS bisa berjaya kembali layaknya tahun 2009 lalu," kata Ketua Tim Pemenangan Pemilih Daerah (TPPD) Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Selasa (10/7/2018).

Ayat menyebut, target yang diusung DPD PKS Kota Pekanbaru dengan raihan 10 kursi untuk DPRD Kota Pekanbaru sangat realistis. Hal ini, juga ditambah dengan telah kembalinya angka 'keramat' 8 PKS yang pernah mengalami masa kejayaan di tahun 2009.

"Nomor 8 yang pernah PKS dapat di tahun 2009, sudah kembali lagi untuk Pileg tahun depan. Mudah-mudahan dengan kembalinya nomor 8, akan kembali menjadikan PKS menjadi partai papan atas di Pekanbaru," ungkapnya.

Ayat yang pernah menjabat anggota DPRD Kota Pekanbaru ini berharap, agar seluruh kader PKS untuk terus bersosialisasi serta membantu persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat.

"Insya Allah, jika hal ini terus dilakukan para kader PKS, maka target yang kita inginkan di Pileg tahun depan bisa diraih," pungkasnya. (R06/Mcr)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS