NGERIII...Ditabrak dan Dilindas Truk Fuso, Salmiah Tewas Mengenaskan dengan Kaki Nyaris Putus, Motor Hancur

Rabu,11 Juli 2018 | 18:39:55 WIB
NGERIII...Ditabrak dan Dilindas Truk Fuso, Salmiah Tewas Mengenaskan  dengan Kaki Nyaris Putus, Motor Hancur
Ket Foto : Korban masih tergeletak di jalan (kiri) dan motornya yang hancur (kanan)

RIAUSKY.COM - Sungguh malang nasib yang menimpa ibu rumah tangga ini, niat pergi ke pasar justru menjadi awal dari peristiwa yang sangat menyayat hati itu.

Adalah Salmiah (41), warga Dusun 4 Tanjung Rejo, Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai tewas dengan kondisi mengenaskan, setelah ditabrak truk Fuso saat melintas di jalan umum Galang-Dolok Masihul, tepatnya di Dusun 1, Desa Sarang Ginting, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Selasa (10/7/2018), sekira jam 07.00 wib.

Seperti dikutip dari Metro24jam.com, peristiwa itu terjadi saat ibu rumah tangga tersebut sedang dalam perjalanan ke pasar menaiki Honda Karisma, BK 4162 MO, miliknya. 

Nahas, saat melintas di lokasi kejadian, satu unit truk Fuso, BK 9531 XB, mendadak muncul dari arah belakang dan langsung menabrak perempuan tersebut berikut motor yang ditungganginya.

Tubuh Salmiah pun langsung tergilas ban truk. Akibatnya, kepala dan dada perempuan 41 tahun itu mengalami luka parah, sedangkan kakinya nyaris putus. 

Sementara itu, usai kejadian, pengemudi truk langsung tancap gas menuju arah Dolok Masihul. Meski begitu, pengemudi yang belum diketahui identitasnya itu kemudian sopir meninggalkan truk di kawasan Dolok Masihul. 

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Selamat, ketika dikonfirmasi Selasa (10/7/2018) sore, belum bisa memberi penjelasan terkait peristiwa ini. “Saya cek dolok ke Dolok masihul,” ujarnya sambil mematikan hape. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS