AMPUNNN...Ketahuan Maling Motor, Ali Babak Belur Dipelasah Warga Perawang

Kamis,12 Juli 2018 | 01:57:46 WIB
AMPUNNN...Ketahuan Maling Motor, Ali Babak Belur Dipelasah Warga Perawang
Ket Foto :

PERAWANG (RIAUSKY.COM) - Aksi curanmor kembali beraksi di Perawang, namun kali ini pelaku bernasib sial kepergok oleh warga setempat. 

Pria berinisial Ali (33) tertangkap tangan saat hendak mencuri sepeda motor yang sedang diparkir di halaman rumah. Akibatnya, pelaku babak belur dipelasah warga.

Peristiwa tersebut terjadi kemarin, Selasa (10/7/2018) sekira pukul 09.30 WIB di Jalan Raya Perawang – Minas Km.10 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

Korban saat itu sedang melakukan sebuah pekerjaan di dalam sebuah ruko. Sementara itu kendaraan korban sepeda motor Honda Beat diparkir di halaman depan dengan kunci motor masih tergantung di kendaraan roda dua itu.

“Tiba – tiba terdengar keributan di depan ruko tersebut dan pelapor mendengar suara sepeda motornya, kemudian pelapor keluar ruko dan melihat satu orang tak dikenal sedang dipukuli oleh warga sekitar yang mendapati 1 orang tak dikenal sedang mencuri sepeda motor miliknya,” kata Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea melalui Paur Humas Bripka Johanes, Rabu (11/7/2018).

Korban bersama warga setempat melaporkan tindak pidana pencurian tersebut ke Polsek Tualang. Saat ini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian. (R08/Isc/Rls)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS