Usai Bertemu Ustadz Abdul Somad, TGB Bilang Begini

Usai Bertemu Ustadz Abdul Somad, TGB Bilang Begini

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Sosok TGH Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) terus menjadi sorotan setelah dirinya mengungkapkan mendukung Joko Widodo (Jokowi) dua periode. 

Pelbagai macam risiko pun kini telah menantinya, di antaranya sanksi dari Partai Demokrat yang dinaunginya.

Di sisi lain, Ustadz Abdul Somad yang merupakan sahabatnya, pun melontarkan pernyataan yang penuh tanya ketika diminta tanggapannya soal langkah yang diambil TGB. Kala itu Ustadz Somad menuliskan "Tunggu HRS".

Namun, keakraban dua sahabat ini nampaknya tidak akan renggang lantaran politik. Hal itu diketahui lewat unggahan akun resmi instagram milik TGB yang menunjukkan foto pertemuan dirinya dengan Ustadz Abdul Somad.

"Semalam berjumpa dan melepas kangen bersama sahabat saya Ustadz Abdul Somad @ustadzabdulsomad, menjelang gelaran semifinal Piala Dunia 2018. Silaturahim yang hangat, santai dan terbuka. Berbagi cerita, bertukar pandangan tentang isu-isu umat dan beragam persoalan kebangsaan terkini," tulis TGB, Rabu (11/7/2018).

TGB juga menuliskan, bahwa dirinya dan Ustadz Abdul Somad memiliki visi, misi, dan komitmen dalam konteks persatuan dan kesatuan umat.

"Kami tetap satu visi dan misi. Bahwa kekompakan, kebersamaan, kemaslahatan umat dan keutuhan NKRI adalah satu tujuan. Terlepas dari apapun dinamika yang sedang menghangat beberapa waktu belakangan. Bersama kami berdua, H. Lalu Winengan, sekretaris NU NTB," tulis TGB. (R01/Okz)

Listrik Indonesia

#Ustadz Abdul Somad

Index

Berita Lainnya

Index