SELAMAT...Hari Ini, Pemko Pekanbaru Terima Penghargaan Juara Pertama PTSP Terbaik se-Indonesia

SELAMAT...Hari Ini, Pemko Pekanbaru Terima Penghargaan Juara Pertama PTSP Terbaik se-Indonesia

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kota Pekanbaru kembali mendapatkan penghargaan bergengsi di kancah nasional. Kali ini Pemko Pekanbaru mendapatkan penghargaan sebagai juara pertama tingkat kota se Indonesia di bidang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Rabu (11/7) mengatakan, penghargaan tersebut akan diserahkan langsung kepada Wali Kota Pekanbaru, DR. Firdaus, MT di Jakarta, Kamis (12/7).

"Penghargaan ini dilakukan dua tahun sekali oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI. Tahun 2016 lalu kita peringkat kedua. Alhamdulillah tahun 2018 ini kita berhasil meraih juara pertama sebagai PTSP terbaik se indonesia," sebut  Jamil.

Penghargaan ini didapatkan berkat kerja keras yang dilakukan Pemko Pekanbaru di bawah kepemimpinan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, MT melalui DPM PTSP Kota Pekanbaru. 

'Dengan penghargaan ini kita berharap bisa menjadi motor penggerak bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas Jamil. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index