Paten, Brigadir Syukri Kembali Jadi yang Terbaik di Riau

Paten, Brigadir Syukri Kembali Jadi yang Terbaik di Riau

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Bhabinkamtibmas  Desa Usul dan Seberida kecamatan Batang Gansal kabupaten Indragiri Hulu kembali mendapatkan penghargaan menjadi Bhabinkamtibmas terbaik di Indragiri Hulu dan yang ke tiga di Riau dalam bidang kreasi dan inovatif. 

Penghargaan itu diterimanya dari Kapolda Riau dengan Penghargaan  Nomor SKEP / 458 / VII / 2018 telah berprestasi juara ke tiga lomba Bhabinkamtibmas tahun 2018 tingkat Polda Riau. Penghargaan diserahkan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, Rabu (11/7) di Pekanbaru.

Sebelumnya selama menjadi Bhabinkamtibmas, mantan anggita Satnarkoba Polres Inhu ini juga sudah mengantingi beberapa penghargaan diantaranya,  penghargaan dari Kapolres Inhu dengan peringkat juara 2 Bhabinkamtibmas Terbaik se Jajaran Polres Inhu tahun 2016.

Penghargaan Kapolres Inhu sebagai Bhabinkamtibmas Defenitif berprestasi dalam bidang Inovasi Terhadap Pembinaan dan keamanan Masyarakat di Desa Binaan. Penghargaan dari Kabaharkam Polri dengan nomor Kep / 282 / VIII / 2017 Tgl 08 Aguatus 2017 Penggagas Ekonomi Kreatif dengan Membentuk Kelompok Pemuda Kolam Ikan Kamtibmas Sehingga Menambah Penghasilan Masyarakat dan Kepedulian Kepada masyarakat Penyandang Cacat dan Kurang Mampu dengan Mengumpulkan donatur untuk membantu membeli kursi roda. 

Penghargaan dari Presiden RI juga pernah didapatnya,  sesuai KEPRES RI No. 108 / TK / Tahun 2016 Tgl 19 Desember 2016 Tentang Penganugerahaan Tanda Kehormatan Satya Lencana Kabaktian Sosial Sebagai Penghargaan atas jasa jasa Penaganan Bencana Kebakaran Hutan dan lahan. 

Penghargaan Dari Kapolda Riau dan Komisaris JICA atas Prestasi In House Training dalam peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas tahun 2017. 

"Penghargaan ini saya dedikasikan kepada keluarga, Kapolres Inhu,  Kasat Binmas,  Kapolsek Seberida dan seluruh pihak yang terus memberikan arahan dan semangat dalam menjalankan tugas,  khususnya bagi masyarakat,  ungkap Syukri.

Selain Syukri,  Bhabinkamtibmas Pematangreba kecamatan Rengat Barat,  Bripka Misran juga mendapatkan penghargaan yang sama dengan mendapatkan juara ke tiga pada bidang Siskamling. (R06/Mcr)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hulu

Index

Berita Lainnya

Index