INNALILLAHI...Terjepit Tongkang, Syahrul Gunawan Tewas di Inhil, Temannya Kritis, Sampan Hancur

INNALILLAHI...Terjepit Tongkang, Syahrul Gunawan Tewas di Inhil, Temannya Kritis, Sampan Hancur
Proses evakuasi korban

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Seorang pria di Inhil mengalami nasib nahas saat tengah mencari ikan bersama temannya, Kamis (12/72018) sekira pukul 11.45 WIB.

Saat itu keduanya sedang mencari ikan dengan alat tangkap Sondong yang menggunakan sampan dayung di Dermaga PT.BDL Desa Belantaraya, ntah gimana ceritanya korban terjepit tongkang. 

Kabarnya, saat tengah mencari ikan, posisi korban berada di antara tongkang Bintan Masindo III, dan tongkang Comfor Marino 2102, saat itu Air mulai Pasang, sehingga tongkang tersebut berdempet, dan mengakibatkan korban yang bernama Syahrul Gunawan meninggal dunia di tempat sementara sampan Korban untuk menangkap Ikan hancur. Sementara itu teman korban yang bernama Hermanto kritis, pada saat itu 

Salah seorang saksi mata bernama Rahmat Yusuf Harahap mengatakan saat itu ia pergi ke tongkang mengecek tali karena air mau pasang lalu tiba-tiba ia mendengar orang memanggil meminta tolong dan saksi pun langsung lari ke kapal serta memanggil kawan-kawannya untuk menolong.

Warga yang datang pun berupaya agar kapten kapal menggerakkan kapal dan berusaha untuk menggeser tongkang serta melihat korban dalam keadaan, sudah meninggal 1. Org dan 1 orang lagi dalam keadaan kritis.

Korban kritis dibawa ke Klinik 3 M Tembilahan sementara temannya yang meninggal dunia diserahkan kepada keluarganya di Desa Teluk Sungka Kec.Gaung Anak Serka. (R17)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index