23 Penyuluh Agama di Riau Berebut Prediket PAI Teladan 2018

Jumat,13 Juli 2018 | 00:20:16 WIB
23 Penyuluh Agama di Riau Berebut Prediket PAI Teladan 2018
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kementerian Agama Provinsi Riau mulai tanggal 11 hingga 13 Juli 2018 gelar kegiatan pemilihan Penyuluh Agama Islam (PAI) teladan tingkat Provinsi Riau tahun 2018.  23 orang penyuluh siap bersaing jadi yang terbaik.

"Penyuluh yang ada diminta untuk jadi yang terbaik terpilih jadi yang teladsn.  Kemufian diharapkan juga akan mampu bersaing nantinya diajang tingkat nasional.  Apalagi penyulih Riau punya potensi besar jika bersaing dengan penyuluh lain se Infobesia," jelas Kakabwil Kemenag Riau, Ahmad Supardi, Kamis (12/07) disela-sela acara pembukaan yang dilakulannya.

Lebih jauh disampaikan oleh putra Rokan Hulu ini, potensi penyuluh Riau besar ditandai dengan banyaknya da'i kondang yang ada di daerah Melayu ini.  Salah satunya yang terkenal adalah UAS, baik nasionsl bahkan internasional. Berpotensinya penyuluh agama Islam Riau diharap juga bisa ke level Nasional sehingga akan mengharumkan nama daerah.

"Diharspkan melalui pemilihsn penyuluh Islam teladan teladan ini, akan didapat penyuluh yang berkualitas. Mempunyai inovasi dan mampu juga memberikan dorongan pada sesama penyuluh baik PNS maupun non PNS yabg mampu menjalankan tugasnya dengan baik di tengah masyarakat," harap Ahmad Supardi lagi.

Kegiatan yang digelar tiap tahun ini dilaksanaksn disalah satu hotel yang ada di Kota Pekanbaru.  Adapun dewan juri terdiri dari H Amattaridi, HM Fakhri dan John Effendi. (R06/Mcr)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pemprov Riau Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS