Dinas Pemadam Buat Jalan Lewat Lantai Atas

Api Kembali Berkobar di Plaza Sukaramai dan Ramayana

Api Kembali Berkobar di Plaza Sukaramai dan Ramayana
Api kembali berkobar di Pusat perbelanjaan Sukaramai-Ramayana
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sempat padam Selasa (8/12/2015) dinihari, api kembali berkobar di pusat perbelanjaan Sukaramai-Ramayana. Api dilaporkan masih menyala di setiap lantai. Sementara, petugas pemadam kebakaran dan Inafis masih belum berhasil masuk ke dalam lorong-lorong pintu masuk yang terdapat di seluruh penjuru.
 
Dari pantauan Riausky.com di lapangan, api terlihat kembali menyembur di selembayung depan Plaza Sukaramai, selanjutnya juga api terlihat di pintu belakang Blok Kopi, Selembayung pintu samping kanan dan kiri. 
 
Aparat pemadam kebakaran hanya bisa melakukan pemadaman pada beberapa titik yang terjangkau saja. Sementara untuk di bagian dalam, sampai saat ini, belum ada konfirmasi untuk bisa menembus lokasi.
 
''Tak bisa bang, jangankan bapak yang masuk, masuk saja saya pakai masker tak bisa. Bukan cuma asap tebal berwarna hitam yang membuat sesak. Di dalam, lantai dan dinding masih panas, sudah ya Pak, sabar dulu, jangan masuk,'' ungkap seorang petugas pemadam saat berupaya menjelaskan kepada seorang pedagang emas yang berusaha menerobos masuk. 
 
Karena kesulitan, akhirnya petugas pemadam kebakaran Kota Pekanbaru berusaha melakukan pemadaman dengan membuat jalur pemadaman lewat lantai atas Ramayana. 
 
''Ya, jalan tak ada, dari bawah kita tak bisa masuk, jadi kemungkinan dari atas. tapi kita lihat dulu lah, apakah bisa dan memungkinkan,''ungkap Burhan Gurning, Kepala Dinas Pemadam kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Pekanbaru disela-sela upaya pemadaman. (R04)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index