Bupati Siak Tinjau Sejumlah TPS

Bupati Siak Tinjau Sejumlah TPS

 

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Usai mencoblos, Bupati Siak H Syamsuar MSi meninjau sejumlah TPS yang ada di Kabupaten Siak.
 
Dalam kunjungannya, Bupati didampingi Despilkada dan Karo Sapras Polda Riau Kombespol Drs Jaya Subrianto termasuk sekretaris KPUD Drs H Rudinal B dan Ketua KPUD Siak H Agus Sakim SH, Ketua Panwalu Kabupaten Siak, Camat Siak, Lurah Kampung Dalam, Kasat Pol PP, Kakan Kesbangpol, Kabag Humas, Asisten  1 dan Asisten II, juga Sekda Kab Siak dan Danramil Siak, juga pejabat lainnya.
 
Kunjungan yang dilaksanakan ini menurut Bupati melihat langsung partisipasi pemilih, tentunya selaku pemerintah daerah menghimbau kepada semua masyarakat Kabupaten Siak dapat menggunakan hak pilih mereka, makanya di beberapa TPS langsung dipantau .
 
Sementara itu dari pantauan Media ini paginya Bupati Siak Drs .H Syamsuar MSi bersama keluarga memberikan hak suara di TPS 1 Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak.
 
Setelah itu dirinya bersama rombongan langsung meninjau di beberapa TPS yang ada di Kota Siak, diantaranya TPS Gedung Maharatu TPS 9 pada pukul 10.00 wib siang masyarakat terus berdatangan memberikan hak suara hampir 50 persen dari jumlah DPT.
 
Sedangkan di TPS SMP I Siak Suak Lanjut TPS I dari DPT 444 masyarakat yang memberikan hak suara pada pukul 10,25 Wib sudah lebih dari 50 persen masyarakat memberikan hak suara, begitu pula dari TPS 06 MAN Siak dari DPT 708 masyarakat yang memberikan hak suara sudah lebih dari 50 persen.
 
Ketua KPUD Siak H Agus Salim SH saat ditanya Media ini terkait keluhan masyarakat yang tidak masuk didalam DPT dan banyak yang tidak mendapat undangan dan persoalan lainnya, menurut Agus data yang keluar di DPT sesuai data yang mereka masukkan dari RT dan petugas pendataan.
 
"Kalau memang masih ada yang kurang sempurna dan temuan nantinya akan menjadi evaluasi kita kedepan supaya hal ini dapat lebih baik lagi," tuturnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index