TRAGIS...Wanita Malang Ini ‘Disambar’ Mobil di Depan Suami, Bayi di Gendongan Ikut Terlempar

TRAGIS...Wanita Malang Ini ‘Disambar’ Mobil di Depan Suami, Bayi di Gendongan Ikut Terlempar
Jenazah Roma di RS Harapan. (ist/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM - Seorang ibu rumah tangga meninggal dunia, akibat ditabrak lari di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun, Siantar, Sabtu (14/7/2018), sekira jam 05.45 Wib. 

Tragisnya, peristiwa itu terjadi di hadapan suaminya sendiri, Hisar Siregar.

Roma Lastiur Manurung (34), warga Jalan Medan, Kelurahan Proklamasi, Siantar Barat, menghembuskan nafas terakhirnya RS Harapan, Jalan Farel Pasaribu, Siantar Marihat. Sementara bayi berusia 1 tahun 7 bulan yang digendongnya mengalami luka ringan.

Peristiwa nahas itu berawal ketika Roma dan suaminya Hisar hendak berbelanja daging di pasar pagi Jalan DI Panjaitan, sembari membawa keponakan mereka, Nadin Nataniela boru Manurung.

Tiba di kawasan pasar pagi, Roma yang mengendong keponakannya itu pun turun dari atas kreta, sedangkan suaminya Hisar Siregar menunggu di kendaraan mereka.

Namun, baru beberapa jarak meter Roma meninggalkan suaminya, sekonyong-konyong sebuah mobil yang ngebut dari arah Jalan Gereja menuju arah Jalan Parapat Simpang Dua, dari arah belakang Roma, langsung menabraknya.

Cuiiittt… Brakk…!!! Tubuh Roma pun terhempas dan terkapar di badan jalan. Sementara keponakannya Nadin yang sebelumnya digendong juga terlempar dari tangannya.

Tragisnya, mobil yang menabrak Roma langsung kabur dengan kecepatan tinggi sehingga tidak sempat diketahui plat nopolnya atau jenisnya.

Sang suami, yang melihat peristiwa itu sontak berlari mengejar ke arah istrinya sembari menangis. Hisar Siregar dan warga sekitar kemudian membawa Roma dan keponakanya itu ke RS Harapan di Jalan Farel Pasaribu, Lapangan Bola Atas.

Namun beberapa saat mendapatkan pertolongan darurat medis, nyawa Roma ternyata tak bisa diselamatkan. Sedangkan bocah perempuan Nadin hanya mengalami ruka ringan.

Sementara itu di lokasi, beberapa personel Unit Laka Sat Lantas Polres Siantar untuk melakukan olah TKP dan selanjutnya melihat jasad korban Roma divisum di ruangan jenazah RS Harapan Pematangsiantar tersebut.

Kasat Lantas AKP Hendro Wibowo, melalui Kanit Laka Aiptu James Situmorang SH membenarkan adanya peristiwa tabrak lari tersebut.

Hingga sore tadi, polisi masih melacak dan menyelidiki mobil yang menabrak tersebut. “Saat ini kita masih menyelidiki kecelakaan ini, serta memburu mobil yang telah menabrak korban,” ujarnya seperti dikutip dari Mtero24jam.com. (R03)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index