Pilkada Rohul

Tiga Cabub Optimis Menang

Tiga Cabub Optimis Menang
ilustrasi (internet)
PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Rasa optimis disampaikan tiga calon Bupati Rohul di hari pencoblosan Rabu (9/12/2015).
 
Seperti Cabup Hafith Syukri dari nomor urut satu optimis menang. hafith mengaku  sudah berusaha dan berjuang keras bersama Tim Pemenangan. Namun meski demikian dirinya tak mau takabur.
 
"Insya Allah menang, karena ini perjuangan dan usaha bersama. Namun kita tak mau takabur," ujar Hafith dan diiyakan pasangannya Nasrul Hadi.
 
Sedangkan Cabup dari nomor urut dua, Suparman bahkan menargetkan bisa memperoleh di atas 45 persen suara dan memenangi Pilkada tahun ini.
 
"Kita optimis dan yakin diberi kekuatan untuk memenangi Pilkada Rokan Hulu kali ini. Kita targetkan menang di atas 45 persen," jelas Suparman.
 
Meski demikian, Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Rohul ini mengaku juga siap kalah dan menang dalam pemilihan kali ini. Jika menang, dirinya siap merangkul pasangan calon yang kalah dan menganggap kemenangannya untuk masyarakat Rohul.
 
"Jika kalah, saya siap mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati (Rohul) terpilih. Itu prinsip yang saya tanamkan dari awal Pilkada ini," tandasnya.
 
Sementara, Cabup dari nomor urut tiga, Syafaruddin mengakui dirinya dan pasangannya Erizal tak punya target perolehan suara. Namun demikian, dirinya dan Erizal optimis hampir kalah pada Pilkada Rohul tahun ini.
 
"Kita tak punya target, dengan sepenuh keyakinan, kita hampir kalah sedikit," jelas Syafaruddin kepada wartawan usai mencoblos di TPS 2, Desa Kepenuhan Hulu, Kecamatan Kepenuhan. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index