Gudang Penyimpanan Alat Pembuat Kapal di Rohil Ludes Terbakar

Gudang Penyimpanan Alat Pembuat Kapal di Rohil Ludes Terbakar

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Satu unit rumah gudang penyimpanan alat-alat pembuatan kapal di Bagansiapiapi tepatnya di Jalan Pembangunan RT 02 RW 01 Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, ludes terbakar pada Minggu 15 Juli 2018, sekira pukul 03.00 WIB.

Informasi dihimpun, rumah gudang terbakar diketahui milik Kowi (60 tahun) warga Jalan Sedar Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir.

Dugaan sementara, bangunan yang terbuat dari semi permanen tersebut habis dilumat si jago merah lantaran di dalam rumah tersebut tersimpan di duga beberapa bahan bakar seperti minyak solar, bensin dan minyak fiber. Sehingga, membuat api cepat membesar dan menghanguskan seluruh isi rumah.

Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 05.00 WIB, dengan dibantu 2 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil). 

Informasi sementara, dalam peristiwa kebakaran itu nihil korban jiwa. Akibat peristiwa itu korban diperkirakan mengalami kerugian material hingga mencapai ratusan juta rupiah. Sampai berita ini ditulis belum ada keterangan secara resmi dari pihak kepolisian setempat. (R15)

Listrik Indonesia

#Kebakaran

Index

Berita Lainnya

Index