Terkait Korban Kebakaran Ramayana, Ini Jawaban RSUD Arifin Achmad

Terkait Korban Kebakaran Ramayana, Ini Jawaban RSUD Arifin Achmad
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Adanya korban jiwa kebakaran  Plaza Sukaramai Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru dibantah oleh pihak kepolisian Rabu (9/12/2015). 
 
Begitu juga ketika dicek ke instalasi gawat darurat (IGD) RSUD Arifin Ahmad ataupun Rumah Sakit Tentara Pekanbaru.
 
Dari pengamatan, ruang IGD RSUD Arifin Ahmad memang dipenuhi pasien yang mengidap beberapa penyakit, ada yang mengidap sesak napas, luka kepala akibat berkelahi, dan ada yang patah tulang karena kecelakaan.
 
Namun, dari banyak pasien yang masuk itu, tidak ada satupun pasien korban kebakaran diduga karena korsleting listrik dari blok B lantai dasar gedung yang juga tempat beroperasi Ramayana ini.
 
Bahkan  petugas bidang informasi RSUD Arifin Ahmad, Muhammad Jamal saat ditemui MRNetwork, Rabu pukul 24.10 dini hari kemarin. Ia mengatakan dari sore kejadian hingga malam belum ada korban kebakaran yang masuk ke sini.
 
"Kami ada dua sift Pak, sip pertama tidak ada korban kebakaran yang masuk, kabarnya banyak korban yang dilarikan ke Rumah Sakit Tentara," katanya.
 
Setelah berbincang-bincang dengan petugas, MRNetwork kembali melanjutkan penelusuran ke Rumah Sakit Tentara, tepat pukul 01.00 subuh dini hari itu, kedatangan MRNetwork disambut baik oleh petugas medis, bernama Ardi. 
 
Ardi juga mengaku tidak ada korban kebakaran yang masuk ke tempatnya bekerja. 
 
"Apa ada korban jiwa dalam insiden itu bang? Soalnya di sini semenjak tadi tidak ada korban kebakaran yang masuk, katanya. (R03)

Listrik Indonesia

#Kebakaran

Index

Berita Lainnya

Index