Ini Fakta-fakta Mengejutkan di Tubuh Anawati, Ibu Muda yang Tewas di Sumur Tua...

Ini  Fakta-fakta Mengejutkan di Tubuh Anawati, Ibu Muda yang Tewas di Sumur Tua...
Sejumlah warga dan petugas saat evakuasi jenazah Anawati di dalam sumur tua.

TAMBUSAI (RIAUSKY.COM)- Aparat kepolisian Rokan Hulu masih menyelidiki motif dari tewasnya Anawati (34), di dalam sumur tua di sebuah rumah kosong di Dusun III Desa Talikumain Kecamatan Tambusai Rohul.

Namun, diduga kuat, korban meninggal akibat tindak kekerasan. Kesimpulan tersebut setelah aparat kepolisian melakukan otopsi terhadap mayat ibu muda itu dan ditemukan bekas benda tumpul pada bagian kepala dan leher.

''Ya, memang ditemukan bekas kekerasan disebabkan benda tumpul pada bagian leher dan kepala. Tapi motifnya belum bisa disimpulkan,'' ungkap Kasubbid Dokpol Biddokes Polda Riau Kompol Supriyanto, Selasa (17/7/2018) pagi tadi sebagaimana dilaporkan goriau.

Kompol Supriyanto, Selasa (17/7/2018) pagi mengungkapkan, kekerasan tumpul yang dialami korban bisa disebabkan beberapa faktor. Yang jelas hasil otopsi menyimpulkan, ada bekas tersebut pada kepala dan lehernya.

"Bisa akibat kekerasan, untuk luka terbuka kita temukan pada kepala bagian belakang," ungkap dia. 

Dari proses otopsi juga diketahui kalau korban diduga sudah meninggal dunia selama empat hari sebelum jenazahnya ditemukan saksi. 

Hal tersebut didasari fakta pada saat ditemukan, Sabtu (14/7/2018) sore lalu, jenazah Anawati sudah dalam keadaan membusuk. 

Pasca otopsi di RS Bhayangkara, jasad Anawati kemudian dibawa penyidik dan keluarganya untuk proses pemakaman. Setakat ini, jajaran Polres Rohul sedang mendalami, peristiwa apa yang terjadi di balik kematian tak lazim yang dialami korban.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat perempuan muda ditemukan mengapung di sumur rumah kosong yang tidak ditempati. 

Belum diketahui apa penyebab dari perempuan tersebut meninggal dunia sehingga terjun ke dalam sumur. Namun, aparat kepolisian setempat mengindikasikan ada tanda-tnda kekerasan pada tubuh korban. 

Tubuh Anawati  ditemukan, Sabtu (14/7/2018) sore oleh warga di dalam sumur sebuah rumah kosong. Penemuan mayat tersebut bermula dari kecurigaan warga, yang mencium aroma tak sedap di belakang rumah.

Polisi yang mendapat informasi langsung melakukan penyelidikan. Dan diketahui kalau korban bermukim di Sialang Rindang, Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul.(R04)


Sumber Berita: goriau 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index