Sekdako Lepas 80 JCH ASN di Lingkungan Pemko Pekanbaru

Sekdako Lepas 80 JCH ASN di Lingkungan Pemko Pekanbaru
Sekdako Pekanbaru, M Noer MBS saat menyerahkan cenderamata kepada Jema'ah Calon Haji ASN di Lingkungan Pemko Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, HM Noer MBS melepas  80 Jema’ah Calon Haji (JCH) dari  Aperatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Pekanbaru. ASN ini terdiri dari 57 orang perempuan dan 23 orang laki - laki.

"Berangkat ke tanah suci merupakan kewajiban Rukun Islam yang ke-5. Kegiatan ini selain untuk menjaga silaturrahmi, juga bertujuan mendoakan saudara - saudara kita dari kalangan ASN Pemko Pekanbaru semoga Ibadah Hajinya khusuk dan sempurna," kata Sekdako, Selasa (17/7).

Mantan Asisten I Setdako Pekanbaru ini, mengimbau kepada seluruh JCH, dapat benar-benar menjaga kondisi tubuh selama di tanah suci. Hal ini karena cuaca Tanah Air dan Arab Saudi sangat berbeda.

"Mudah- mudahan seluruh Jama’ah Calon haji Pekanbaru di lindungi Allah SWT dalam menunaikan Ibadah Haji dan selamat berangkat serta nantinya menjadi Haji yang mabrur," ucapnya

Dalam Kesempatan ini, Sekdako juga menyerahkan baju dan mukenah kepada Jama’ah Calon Haji dari Kalangan ASN Pemko Pekanbaru. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index