TCASH Luncurkan Aplikasi TCASH untuk Seluruh Masyarakat Indonesia Lintas Operator Telekomunikasi

TCASH Luncurkan Aplikasi TCASH untuk Seluruh Masyarakat Indonesia Lintas Operator Telekomunikasi

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Mengawali kuartal ketiga tahun 2018, TCASH membuka layanan aplikasi TCASH wallet untuk dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia pengguna seluruh operator telekomunikasi tanpa terkecuali. 

Untuk memperkenalkan strategi terbaru ini, TCASH memiliki visi “Semua Bisa”, yang memiliki dua makna sekaligus, yaitu (1) Layanan TCASH dapat digunakan oleh semua kalangan pelanggan lintas operator telekomunikasi; dan (2) Layanan TCASH dapat digunakan untuk semua transaksi non-tunai dengan mudah, aman, dan cepat; kapan saja dan dimana saja.

Untuk mendukung peluncuran pembukaan layanan ini, TCASH menawarkan promo heboh berupa cashback 50% bagi seluruh pelanggan lintas operator telekomunikasi yang melakukan transaksi pembayaran merchant untuk pertama kalinya menggunakan TCASH (Tap atau Snap QR), di banyak merchant TCASH pilihan di seluruh Indonesia. Program ini berlaku untuk transaksi apapun, selama periode 17 Juli-31 Agustus 2018.

Danu Wicaksana, CEO TCASH mengatakan, “Mewujudkan visi ‘Semua Bisa’, kami berkomitmen untuk memberikan akses yang sama kepada semua masyarakat Indonesia untuk menggunakan layanan TCASH, khususnya bagi pengguna smartphone yang belum memiliki akun bank atau menikmati kemudahan bertransaksi non-tunai. Karenanya, kami merasa senang aplikasi TCASH kini telah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia untuk dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, tanpa terbatas pilihan perusahaan operator telekomunikasi mereka.”

Lebih lanjut lagi, pembukaan aplikasi TCASH untuk semua masyarakat lintas operator telekomunikasi ini pun diharapkan dapat memaksimalkan jangkauan pelanggan TCASH hingga pelosok negeri. “Hingga akhir tahun 2018 ini, kami berharap dapat menjangkau hingga 40 juta pelanggan dari seluruh lapisan masyarakat di Indonesia dan meningkatkan unduhan aplikasi yang kini telah mencapai lebih dari delapan juta kali unduhan,” tambah Danu.

Pelanggan lintas operator dapat menikmati beragam layanan transaksi non-tunai TCASH dengan mengunduh aplikasi TCASH Wallet dan mendaftarkan nomor ponsel mereka. Untuk menikmati layanan full service, mereka pun dapat langsung meng-upgrade akun TCASH dengan memanfaatkan fitur electronic-Know Your Customer (e-KYC) dengan video call dengan TCASH agent melalui ponsel mereka tanpa perlu datang ke Grapari/agen TCASH terdekat. TCASH pun menyediakan layanan customer service selama 24 jam, 7 hari seminggu untuk memaksimalkan pengalaman pengalaman bertransaksi yang nyaman bagi pelanggan lintas operator.

Dari beragam layanan yang tersedia di aplikasi TCASH, terdapat beberapa layanan unggulan yang dapat dinikmati oleh pelanggan lintas operator. Pertama, adalah layanan pembelian pulsa dan data dari berbagai operator telekomunikasi yang tersedia hingga ke denominasi kecil dengan harga terbaik. Secara otomatis, aplikasi TCASH akan mendeteksi operator telekomunikasi pelanggan, sehingga mereka dapat dengan mudah dan cepat memilih paket pulsa dan data yang diinginkan.

Kedua, adalah fitur pengiriman dana antar pengguna (peer-to-peer transfer), dimana pelanggan dapat berbagi uang TCASH dengan mudah ke sesama pengguna, tanpa terbatas operator telekomunikasi apapun. Mereka pun dapat mengirimkan dana ke rekening bank manapun ataupun ke akun pengguna TCASH lainnya secara instan, aman dan handal selama 24/7.

Fitur unggulan ketiga yang juga dapat mempermudah pelanggan bertransaksi non-tunai dalam kehidupan sehari-hari adalah transaksi SNAP Kode QR, yang dapat digunakan dalam berbagai transaksi, termasuk pembelian di sekitar 10,000 merchant outlets TCASH yang sudah memanfaatkan Kode QR; hingga berdonasi digital di Kencleng TCASH pada beberapa Masjid.

Selain ketiga fitur unggulan tersebut, seluruh pelanggan TCASH pun dapat menikmati beragam layanan lainnya secara mudah melalui ponsel mereka, seperti pembayaran tagihan (PDAM, BPJS, listrik, internet); pembayaran transportasi, seperti pembelian kereta bandara Railink di Soekarno-Hatta Cengkareng dan Kualanamu Medan, BRT Semarang, dan taksi Bluebird; pembelian micro insurance Sun Life; hingga pembelian BBM secara non-tunai di lebih dari 60 SPBU Pertamina.

“Kepuasan pelanggan merupakan fokus utama TCASH dalam memperkenalkan setiap inovasi terbaru, termasuk pembukaan aplikasi TCASH Wallet untuk pelanggan lintas operator ini. Kami optimis layanan ini akan mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat. Harapan kami adalah bahwa kami dapat menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas lagi dan turut serta mendukung program Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT) dan mewujudkan less-cash society yang dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia,” tutup Danu. (Rls)

Listrik Indonesia

#Telkomsel

Index

Berita Lainnya

Index