Gara-gara Api Tungku Masak, Mess Karyawan di Kuantan Hilir Terbakar, Nih Fotonya

Gara-gara Api Tungku Masak, Mess Karyawan di Kuantan Hilir Terbakar, Nih Fotonya
Kebakaran di Mess Karyawan RAPP

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Diduga akibat sambaran api yang berasal dari tungku masak salah seorang rumah karyawan, mess  pekerja PT. Riau Andalan Pulp and Paper ( RAPP) Estate Baserah dikecamatan Kuantan Hilir terbakar. Peristiwa nahas ini terjadi pada hari Selasa ( 17/7/2018) pada pukul 15.30 Wib.

Menurut Kasubag Humas Polres Kuansing, AKP Lumban G Toruan, sesaat sebelum kejadian, Bamis salah seorang pekerja harian disaat sedang bekerja melihat ada api menyala didekat dapur masak yang ada di perumahan karyawan tepatnya dipintu nomor 5 dan 6.

"Setelah melihat api, Bamis langsung melakukan pemadaman dengan menggunakan Apar dan api ternyata terus membesar.. Bamit lalu memerintahkan Andi rekannya untuk melapor ke team FP atau pemadam kebakaran PT. RAPP,"kata Lumban.

Setelah info diterima team pemadam perusahaan mereka langsung merapat ke TKp dan langsung melakukan pemadaman dan api dapat dipadamkan pukul 17.00 Wib,

"Tidak ada korban jiwa dan kerugian belum bisa ditaksir. Penyebab kebakaran diduga dari tungku api  yang menyambar bangunan yg terbuat dari kayu,"pungkasnya. (R12/Ktc/Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index