PKPU HI Riau Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk Anak-anak di Tanjung Pinang

PKPU HI Riau Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk Anak-anak di Tanjung Pinang

TANJUNG PINANG (RIAUSKY.COM) - Libur Sekolah telah usai saat anak-anak kembali ke sekolah atau Back To School, istilah yang cukup populer di kalangan masyarakat. Jika sudah begitu, berbagai kebutuhan Mulai disiapkan untuk menunjang kegiatan bersekolah. 

Mulai dari seragam sekolah yang baru, buku tulis, tas dan perlengkapan lainnya. Hal ini mungkin terasa mudah bagi anak-anak yang orang tuanya mampu. Namun, masih banyak sebagian anak-anak yang orang tuanya tidak mampu.

Untuk itu PKPU HI Riau memberikan bantu untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan sekolah kapada anak-anak yatim dan dhuafa melalui school kit program back to school.

PKPU HI Riau menyalurkan bantuan paket perlengkapan sekolah berupa tas dan alat tulis kepada anak yatim dan dhuafa di sanggar belajar yang bertempat di jl. Haji Agus Salim gang kepaya 1 Rw 6, kel. Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpianang Bara, Kampung Jawa, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (17/7/18). 

Sebanyak 50 paket perlengkapan sekolah di bagikan kepada yatim dan dhuafa di sanggar belajar. 

"Program back to school merupakan program bantuan paket perlengkapan sekolah dan beasiswa pendidikan yang akan di berikan kepada  anak-anak berprestasi dan tidak mampu mulai dari pendidikan SD sampai dengan SMA di harapkan program ini mampu memberikan semangat kepada mereka untuk mewujudkan cita-cita nya." ucap Afrizal, selaku Kepala Cabang. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index