Tetangga Sempat Dengar Tangisan Bayi Sebelum Penemuan Mayat di Jalan Ratna, Begini Kronologisnya...

Tetangga Sempat Dengar Tangisan Bayi Sebelum Penemuan Mayat di Jalan Ratna, Begini Kronologisnya...
Terduga pelaku pembunuhan yang juga orang tua dari bayi kembar yang ditemukan membusuk.

DENPASAR (RIAUSKY.COM)- Aparat kepolisian berhasil mengidentifikasi pelaku pembunuhan dan pembuang mayat bayi kembar di di Jalan Ratna, Gang Werkudara. Denpasar.

Pelakunya diduga adalah pasangan mahasiswi asal Manggarai Barat berinisial LJ yang membuang orok bayi ke samping kosnya itu ternyata pelayan toko bangunan.

Status LJ sendiri  diketahui  sebagai pelayan toko bangunan di kawasan Jimbaran, Kuta Selatan, Badung itu diungkap Yohanes Arif, tokoh masyarakat Manggarai Barat di Bali yang ikut mengawal kasus tersebut. 

Dalam keterangannya yang dilansir media lokal, Arif mengatakan LJ merantau ke Bali untuk bekerja bukan kuliah.

LJ dan kekasihnya, F tega membunuh dan membuang orok bayi kembar berusia kandungan sekitar 8 bulan. Menurut polisi, sebelum membuang orok bayi hasil hubungan luar nikah tersebut, LJ melahirkan di kamar mandi kos mereka di Jalan Ratna, Gang Werkudara, Denpasar.

Aksi kekejaman yang dilakukan LJ dan F menuai kecaman banyak orang di media massa. Pemilik akun Facebook bernama Tony misalnya, dalam komentarnya mengaku tak menyangka LJ akan berbuat demikian. Tony menyebut LJ merupakan rekan kerjanya.

"LJ kok tegah kmu ya... Saya gak percaya ini kok kamu bisa sejahat ini," ujar Tony dalam akun Facebooknya..

Listrik Indonesia

#Pembunuhan bayi kembar di Bali

Index

Berita Lainnya

Index