OMG...Namanya Yolanda Theresia, YouTuber yang Cantiknya bak Barbie, Ini Foto-fotonya

OMG...Namanya Yolanda Theresia, YouTuber yang Cantiknya bak Barbie, Ini Foto-fotonya
yolanda theresia © Instagram/@theresia

RIAUSKY.COM - Sekarang ini kalau ingin terkenal, tak melulu harus jadi seorang selebritis yang tiap hari muncul di televisi. Kalau kamu punya bakat kemudian diunggah di media sosial seperti Instagram atau YouTube, kamu juga bisa setenar selebritis kok. Untuk itu muncul sebutan YouTuber dan selebgram.

Salah satu YouTuber yang terkenal dan memiliki banyak subscriber yaitu Yolanda Theresia. Buat kamu para cewek, pasti pernah deh lihat video cewek cantik asal Semarang ini. Ya, channel yang diberi nama The Yolanda ini memang berisi tentang tutorial dan review makeup yang kontennya anak muda banget.

Tak hanya para cewek yang menonton video dari Yolanda. Cowok-cowok juga pasti pernah mengintip video dari alumnus Desain Komunikasi Visual Universitas Katolik Soegijapranata ini. Bukan mau tahu bagaimana cara makeup supaya cucok, tapi para cowok cuma mau lihat si cantik Yolanda ini.

Cantiknya cewek ini disebut-sebut mirip Barbie. Wah, pantas saja. Seperti apa sih cantiknya Yolanda Theresia ini? Berikut deretan pesonanya seperti dilansir brilio.net, Jumat (20/7). (*)

1. Ini lho si cantik Yolanda.

2. Saking cantiknya, pemilik channel The Yolanda ini disebut mirip Barbie.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index