Wako Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Kota Pekanbaru

Wako Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Kota Pekanbaru
Wali Kota Pekanbaru, Firdaus melepas balon usai Pelantikan Pengurus PMI Kota Pekanbaru dan Kecamatan Periode 2018-2023 dan Launching 1.000 Pendonor Darah di Halaman Kantor PMI Kota Pekanbaru, Sabtu (21/7)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT menghadiri pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru serta pengurus PMI Kecamatan masa bakti 2018-2023 di gedung PMI Pekanbaru Jalan Cut Nyak Dien, Sabtu (21/7).

Momentum pelantikan pengurus PMI ini diharapkan dapat menjadi semangat baru dalam mengemban tugas kemanusiaan untuk membantu masyarakat dan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

"Selamat kepada yang dilantik. Melalui kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya dan apresiasi kepada PMI yang telah berperan aktif sebagai organisasi yang luhur untuk kepentingan orang banyak," ujar Wali Kota dalam sambutan.

Pelantikan pengurus PMI periode 2018-2023 ini juga dilaksanakan gerakan 1000 pendonor darah sukarela. Tampak hadir ribuan masyarakat Pekanbaru dari berbagai elemen untuk melakukan donor darah di tempat yang telah disediakan oleh panitia.

Wali Kota juga memberi penghargaan kepada 10 instansi yang dinilai banyak melakukan donor darah di lingkungan tempat kerjanya. Antara lain, PT RAPP, RS Eka Hospistal, PT Indah Kiat, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD), Ikatan Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB), RS Syafira, PT PLN Riau-Kepri, Chevron Minas, Yayasan Budha Tzu Chi, dan TB Gramedia Sudirman.

Adapun pengurus PMI Kota Pekanbaru periode 2018-2023 yang dibaru dilantik diketuai oleh Drs. H. Mohd Noer MBS, SH, M.Si, MH, dan sekretaris Drs.Yusrizal, M.Si bersama jajarannya yang dilakukan langsung oleh ketua PMI Provinsi Riau, Drs. H. Syahril Abu Bakar, M.Si

Pelantikan ditandai dengan pelepasan balon ke udara, dan Wali Kota pun tampak menyempatkan waktunya berkeliling untuk meninjau pelaksanaan gerakan 1000 pendonor darah yang dilaksanakan di tempat tersebut. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index