STTT... JANGAN KAGET...Ini Transkrip Percakapan Terakhir SMS Janda Cantik dan Nasrun Sebelum Tewas Dibunuh

STTT... JANGAN KAGET...Ini Transkrip Percakapan Terakhir SMS Janda Cantik dan Nasrun Sebelum Tewas Dibunuh
Korban dan pelaku

RIAUSKY.COM - Hubungan asmara gelap Ns dan Supartini akhirnya berujung maut. Karena malu hubungan itu berbuah kehamilan Tini, Ns alias Nasrun tega menghabisi kekasih gelapnya Tini.

Padahal, Tini sudah 13 tahun lamanya berkenalan dengan Nasrun selama menjadi karyawan pria berkumis tebal itu di PT. Sinar Bodi Cipta (SBC). Nasrun kebetulan sebagai manajer Tini.

Tini mengundurkan pada 2016, karena ada masalah internal di perusahaan. Setelah Tini berhenti, hubungan mereka terjalin.

Hingga akhirnya, pada Jumat (13/7/2018) sekitar pukul 18.45 WIB, Nasrun menghubungi Tini lewat SMS.

Mereka sudah berjanji untuk bertemu di depan cafe VIP Jalan Bakar Batu, lokasi biasa mereka sering bertemu.

Namun drama asmara keduanya berujung petaka, setelah Tini ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Pelakunya tak lain adalah Nasrun.

Berikut percakapan terakhir mereka:

Nasrun : Di mana kita ketemuan malam ini

Tini: Di tempat biasa. Saya sudah tes kehamilan dan hasilnya sudah dua strip

Sekitar pukul 19.00 WIB Tini keluar dengan sepeda motor dari rumahnya. Ia kemudian janjian dan berjumpa Nasrun di sebuah kafe di Jalan Bakar Batu.

Nasrun: Jadi gimana?

Tini:  Saya sudah berupaya menggugurkan kandungan dengan berbagai cara minum obat, namun tidak berhasil, bagaimana itu bang?

Nasrun: Kalau bisa teruskan saja..

Tini: Tidak mau, menanggung malu sama keluarga dan bunuh aja lah karena tidak sanggup lagi mengeluarkan janin di kandungan dan sudah menanggung malu...

Setelah berbincang tersebut Tini memarkirkan sepeda motornya di depan cafe VIP, lalu masuk ke dalam mobil, lalu Ns membawanya ke Jalan Ganet ke kebun milik keluarganya. Hingga terjadilah peristiwa berdarah itu. (R01)

Sumber: Batamnews.co.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index