TRAGIS...Kecelakaan Tunggal, Wanita Hamil di Siak Tewas Mengenaskan, Mobilnya Hancur, Ini Foto-fotonya

TRAGIS...Kecelakaan Tunggal, Wanita Hamil di Siak Tewas Mengenaskan, Mobilnya Hancur, Ini Foto-fotonya
Warga saat mengevakuasi jasad korban (Foto: Facebook Sahri)

SIAK (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Siak tepatnya di Kampung Pebadaran dekat pos Security, Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak, Sabtu (21/7/2018) kemarin.

Peristiwa lakalantas tunggal itu diposting oleh salah satu pemilik akun facebook atas nama Sahr dan hingga kini sudah puluhan kali dibagikan.

Dalam postingannya Sahri menyebut terjadi kecelakaan tunggal, dimana seorang wanita yang diketahui lagi hamil atas nama Dian Novita (Opid Sutan Mudo) mengalami kecelakaan tunggal menjelang maghrib dengan nomor polisi BM 1337 NM.

Diduga korban yang sendiri mengendarai mobil jenis sedan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan mengalami pecah ban sebelah kiri sehingga menyebabkan pengemudi hilang kendali dan keluar dari jalur lalu terperosok ke bawah pipa minyak milik salah satu perusahaan.

Akibat kejadian tersebut, korban yang beralamat di Kampung Baru, Dayun, tersebut langsung meninggal dunia, sementara kondisi mobil juga rusak parah.

Namun tak lama kemudian, oleh petugas dan warga korban dan kendaraannya dievakuasi ke Polsek Bungaraya, Siak, sementara korban menurut keterangan Sahri dalam komentarnya mengatakan ambulance membawa korban dalam perjalanan menuju Kampungnya di Payakumbuh.

Namun dalam postingannya, Sahri menyebut kalau sebagian isi kepala korban masih berada di dalam mobil dan meminta keluarga untuk mengambilnnya.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian ini. (R08)

Listrik Indonesia

#Pecah Ban Sangkut di Pipa Minyak

Index

Berita Lainnya

Index