PATEN...Polisi Bekuk Dua Pelaku Jambret di Sorek-Pelalawan, Korbannya Dua Cewek Cantik

PATEN...Polisi Bekuk Dua Pelaku Jambret di Sorek-Pelalawan, Korbannya Dua Cewek Cantik
Kedua pelaku saat diamankan beserta barang bukti

SOREK (RIAUSKY.COM) - Polisi berhasil membekuk dua orang pelaku penjambretan di daerah Sorek, Pelalawan. Keduanya RHW dan AM diketahui tinggal di Estate II PT Musim Mas, Desa Batang Kulim, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

Keduanya dibekuk karena diduga kuat melakukan penjambretan di Jalan Datuk Laksamana, Kelurahan Sorek Satu.

Korbannya Ica berboncengan dengan temannya Lisa yang melintas dari Pasar Baru Sorek Satu dengan menggunakan motor Yamaha Mio BM 2356 IK.

Kedua pelaku mengendarai motor Kawasaki Ninja warna merah yang saat itu berboncengan. Dari arah belakang pelaku menyalip korban dengan memepet dari arah samping sepeda motor korban.

Tiba-tiba kedua pelaku langsung merampas satu unit hand phone merk Oppo milik Ica dari saku celananya. Meski telah berupaya, namun upaya korban untuk mempertahankan barangnya tidak berhasil.

"Pelaku berhasil mengambil hand phone korban dengan cara mendorong keduanya, hingga Ica dan Lisa jatuh dan terseret motor yang dikendarai. Akibatkan keduanya mengalami luka-luka," jelas Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ali Ardi, seperti dikutip dari GoRiau.com.

Begitu menerima laporan adanya jambret, Tim Buser Polsek Pangkalan Kuras langsung melakukan penyelidikan dan diperoleh informasi keberadaan pelaku.

"Kemudian, Kamis sore sekira pukul 15.00 WIB bertempat di Perumahan Estate II PT Musim Mas Desa Batang Kulim dilakukan penangkapan terhadap kedua pelaku," jelasnya.

Ditegaskannya, tindakan tegas dilakukan terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan (curas/jambret) karena meresahkan masyarakat.

"Kedua pelaku berikut barang bukti berupa satu unit motor Kawasaki Ninja warna merah tanpa nomor polisi dan saru unit hand phone merek Oppo sudah diamankan di Polsek Pangkalan Kuras untuk proses lanjut," pungkas Kompol Ali Ardi, Minggu (22/7/2018). (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index