Selain Soal JK

Rizal Ramli Dihadang Isu TTM

Rizal Ramli Dihadang Isu TTM
Cover Tabloid Cek & Ricek yang memuat foto mesra Rizal Ramli dengan Cornelia Agatha
JAKARTA, RIAUSKY - Hubungan Menko Maritim Rizal Ramli dengan Wapres Jusuf Kalla dan sejumlah menteri di kabinet Jokowi-JK terus memanas.
 
Bukan hanya urusan politik terkait ajakan debat dengan Wapres JK, ada isu lain menyeruak. Adalah tabloid hiburan C & R atau Cek and Ricek yang memberitakan Rizal Ramli memiliki teman tapi mesra.
 
Tabloid C & R memasang wajah Rizal dan artis Cornelia Agatha, edisi 19-25 Agustus, 'Teman Tapi Mesra Menteri Baru', demikian tulisan besar di sampul tabloid itu.
 
Berita mengenai Rizal sendiri ada di halaman 34. Di halaman itu tertulis Rizal dikabarkan dekat dengan Cornelia Agatha. Keduanya sama-sama single, memang berteman, apalagi Rizal memiliki concern akan dunia kesenian, bidang yang digeluti Cornelia.
 
Tabloid Cek and Ricek tak berhasil mendapatkan keterangan dari Cornelia, sedang Rizal pun demikian. Belum ada konfirmasi.
 
Namun, dari teman dekat Rizal, Adhie Massardi tabloid Cek and Ricek mendapat konfirmasi. Adhie memberikan keterangan bahwa keduanya memang tengah dekat. Ditulis juga, baik Rizal dan Cornelia pernah datang pada ulang tahun Adnan Buyung ke-80. Keduanya datang semobil.
 
"Dibilang teman tapi mesra? Ya kurang lebih bisa seperti itu ya hehehe. Sebenarnya itu bukan berita jelek kan? Keduanya sama-sama lajang, artinya tidak mempunyai pasangan. Tidak ada halangan dong…. Teman-teman mendoakan yang terbaik buat Bang Rizal…" seperti ditulis Tabloid C & R.
 
Lalu, sejauh mana keseriusan hubungan keduanya? Kita tunggu keterangan Rizal dan Cornelia. r02
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index