Gandeng Aquatico dan Encona

Pekanbaru Garap Air Bersih

Pekanbaru Garap Air Bersih
Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT menghadiri pertemuan dengan Perusahaan, Acuatico Air Indonesia (AAI), dan Encona Naara Abadi (ENA) PDAM Kota Pekanbaru dikediaman Walikota Pekanbaru Kamis (20/08/2015) malam.
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Walikota Pekanbaru  H Firdaus ST MT menghadiri pertemuan dengan Perusahaan, Acuatico Air Indonesia (AAI), dan Encona Naara Abadi (ENA)  PDAM Kota Pekanbaru dikediaman Walikota Pekanbaru Kamis (20/08/2015) malam. Pertemuan kali ini dihadiri Pejabat Kota Pekanbaru  Asisten II, Dewan pengawas PDAM dan Kabag Humas Kota Pekanbaru.
 
Dalam Pertemuan tersebut Direktur yang hadir dari PT Aquatiko air indonesia yaitu Mr.Chai Kam Cheong, Presiden Direktur PT. Encona Naara Abadi Mr. Ariel The Hin Han, dan direktur PDAM Kota Pekanbaru.
 
Walikota mengucapkan terima kasih kepada direktur Acuatico air indonesia dan Presiden direktur PT Encona nara abadi, bisa menyempatkan untuk hadir dalam penandatanganan nota kesepahaman pengembangan air bersih Pekanbaru.
 
"Nantinya pihak swasta yang akan membangun instalasi pengolaan air sampai menyediakan menara air dan nantinya perusahaan daerah bisa membeli air curah dan perusahaan daerahlah nanti yang akan mengurus pengalirannya ke masyarakat," terang Walikota.
 
Dipaparkannya, kerja sama ecuatico encona nara abadi ini untuk hilir dan dimulai dari jaringan pipa sampai kepada sambungan ke masyarakat sehingga nanti dalam kerjasama ini untuk mengawalinya melakukan study kelayakan supaya nanti kedepannya langkah pembangunan ini terencana dengan baik ketika program-program bisa terealisasi.
 
Dalam pola kerja sama ini walikota pekanbaru tidak meragukannya lagi tentang pemberian air bersih kepada masyarakat kota pekanbaru karena perusahaan ini sudah sukses dan berkembang di berbagai daerah di indonesia dalam pengelolaan air bersih. Seperti di kota Tangerang, Jakarta, dan Kalimantan. "Diharapkan bekerja sama dengan mereka tidak hanya pelayanan dalam jumlah tetapi juga dalam kualitas," ungkap Wali Kota
 
Jadi harapan walikota kota pekanbaru kedepan didalam pengembangan dan pengerjaan air bersih hendaknya dapat tersentralisasi dengan baik untuk kemajuan dan kemakmuran seluruh masyarakat kota Pekanbaru. (R01/rls)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index