Bandit Rampok toko Emas Ditangkap di Jatim

Bandit Rampok toko Emas Ditangkap di Jatim
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pelaku perampokan toko emas di kabupaten kampar akhir berhasil dibekuk Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Riau, Minggu (20/12/2015.Perampok yang berjumlah lima orang ini ditangkap di Riau dan sebagian kabur ke Jawa Timur. 
 
Mereka adalah AP (43), P (27), R (44), MP (38) dan ES (35). "AP kita tangkap di daerah Nganjuk (Jawa Timur) pada hari Sabtu, dan empat orang lainnya kita tangkap hari Minggu, di wilayah Tapung, Kabupaten Kampar. Semuanya masih kita proses untuk pengembangan dan melacak pelaku lainnya," tegas dia.
 
Kawanan bandit bersenjata api ini berhasil membawa kabur perhiasan mas dari dua toko sekaligus di Pasar Muara Mahat, Desa Muara Mahat Baru Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, 4 Desember 2015 kemarin yang berjumlah 2 kilogram emas. 
 
Dalam aksinya, para pelaku sempat menyekap penghuni toko, yang dilanjutkan dengan menguras seluruh perhiasan mas yang dipajang di etalase toko. Bahkan perampok tersebut sempat meletuskan beberapa kali tembakan, pada saat melarikan diri dari lokasi. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index