Pleno Nomor Urut Pilkada Pelalawan

Harris Nomor 1. Zukri Nomor 2

Harris Nomor 1. Zukri Nomor 2
Proses pengambilan nomor urut peserta ilkada Pelalawan. Foto goriau.com

PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Pasangan HM Harris- Zardewan memperoleh nomor urut 1 untuk kepesertaan pada Pilkada Pelalawan yang akan datang. Adapun pasangan Zukri- Anas badrun memperoleh nomor urut 2. Keduanya nya pun siap bertarung secara sehat untuk memenangkan Pilkada nanti.

Proses penarikan nomor urut berlangsung cepat dan lancar. Sesuai jadwal, pukul 09.30, KPU Pelalawan menggelar rapat pleno terbuka pencabutan dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan setelah kedua pasangan calon dan undangan hadir memenuhi gedung daerah Laksamana Mangku Diraja.

Suasana meriah sempat mewarnai ruangan gedung daerah yang berukuran besar tersebut. Suara riuh pengunjung dan undangan yang datang serta barisan para pendukung membuat proses demokrasi itu berlangsung lebih semarak.

"Kepada pasangan sudah sah dengan urut yang resmi," kata Ketua KPU Pelalawan, Nasarudin Usman, usai membacakan SK pengundian penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Baik Harris dan Zukri yang ditemui selepas acara menjelaskan merasa puas dengan hasil tersebut. ''Alhamdulillah sudah selesai dengan baik. Semoga hasilnya juga akan baik,'' ungkap Harris tersenyum.

Begitupun Zukri yang mendapati nomor urut 2. ''Mudah-mudahan proses pilkada kita berjalan lancar,''ungkap tokoh muda Pelalawan ini.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index