IIhh Takut..Teroris Rancang Beraksi Bulan Ini

IIhh Takut..Teroris Rancang Beraksi Bulan Ini
ilustrasi teroris
JAKARTA(RIAUSKY.COM) – Teroris telah mengeluarkan ancaman akan melakukan serangan dalam bulan ini (Desember red). Hanya saja rencana ini gagal karena delapan anggota terduga teroris telah dibekuk Densus 88 Antiteror.
 
"Polri sampai hari ini tetap mengadakan siaga satu karena ancaman dari mereka ini bukan hanya kepada orang, bukan kepada tempat, tetapi termasuk pejabat Polri," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Charliyan,seperti dikutip dari jpnn.com Senin (21/12).
 
Adapun sasaran para teroris ini adalah menyerang tempat obvit (objek vital) dan juga kepada kelompok radikal lainnya yang dianggap musuh.
 
"Kelompok ini juga mengincar kelompok radikal lainnya yang merupakan musuh ISIS. Kelompok ISIS ini sudah direstui kelompok utama Indonesia yang juga ada hubungannya dengan Suriah, terutama yang ditangkap di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Yang ditangkap di Jawa Timur merupakan kelompok radikal lama," beber Anton.
 
Sebelumnya diketahui jajaran Densus 88 Anti Teror menangkap dua tersangka teroris di Jawa Barat, dua orang di Jawa Tengah dan empat orang di Jawa Timur pada operasi 18-19 Desember 2015. (RO3)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index