Refianda-Rahayu, Bujang dan Dara Riau 2015

Refianda-Rahayu, Bujang dan Dara Riau 2015
Pemilihan Bujang dan Dara Riau 2015

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Rasa penasaran dan penantian para peserta Bujang Dara Riau 2015, terjawab sudah saat malam puncak digelar, Ahad (20/12) malam. Antusias pengunjung dan pendukung tak dapat dibendung manakala nama kontestan mereka keluar sebagai pemenang.
 
Lima Bujang yang berhasil lolos ke sesi tanya jawab adalah Khairun Nas, dari Kabupaten Bengkalis. Refianda Rindu, Kabupaten Kuantan Singingi. Muhammad Al Faruq HN, Kota Pekanbaru. Endra Ravi, Kota Dumai. Dan Dirga Bakti, Kabupaten Kampar.
 
Sementara itu, lima Dara yang melaju ke sesi tanya jawab adalah Melati Ningrum, Kota Pekanbaru. Retno Herawati, Kabupaten Siak. Rahayu Kuntum Melati, Kabupaten Pelalawan. Ramadani, Kabupaten Kampar. Tri Nanda Nabila, Kabupaten Bengkalis.
 
Hasil tanya jawab yang dilakukan, tim dewan juri berhasil menyusutkan kontestan menjadi tiga besar.
 
Adapun tiga besar Bujang Riau 2015 adalah : Refianda Rindu, Kabupaten Kuantan Singingi. Endra Ravi, Kota Dumai. Serta Dirga Bakti, kontestan dari Kabupaten Kampar.
 
Untuk tiga besar Dara Riau 2015, nominasinya adalah : Retno Herawati, Kabupaten Siak. Rahayu Kuntum Melati, Kabupaten Pelalawan. Dan Ramadani Kabupaten Kampar.
 
Sebelum nama jawara satu untuk Bujang dan Dara diumumkan, panitia terlebih dahulu menganugrahi beberapa kategori lain untuk para kontestan. Mereka adalah :
 
1. Bujang Intelejensi, Endra Ravi, Kota Dumai.
2. Bujang Fotogenic, Yudha Saputra, Kabupaten Rokan Hilir.
3. Dara Persahabatan Riza Dita Indriyani, Kabupaten Indragiri Hilir.
4. Dara Favorit, dengan perolehan 470 like via Instagram, Tri Nanda Nabila, Kabupaten Bengkalis.
 
Dengan melawan rasa kantuk, kontestan dan pengunjung setia akhirnya bisa tau, siapa yang menjuarai kontes Bujang Dara 2015.
 
Bujang 2015 berhasil dimenangi oleh Refianda Rindu, Kabupaten Kuantan Singingi, poin 5418. Tempat kedua diisi oleh Endra Ravi, Kota Dumai, poin 5347. Serta juara ketiga, Dirga Bakti, Kabupaten Kampar, poin 5313.
 
Untuk Dara 2015 pula, berhasil digaet oleh Rahayu Kuntum Melati, Kabupaten Pelalawan, poin 5397. Tempat kedua diisi oleh Retno Herawati, Kabupaten Siak, poin 5359. Dan juara tiga diraih oleh Ramadani, Kabupaten Kampar dengan perolehan poin 5335.
 
Dengan demikian, usai sudah pagelaran Bujang Dara Riau tahun 2015. Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index