Pemkab Siak Gelar Peringatan HKSN Ke 51

Pemkab Siak Gelar Peringatan HKSN Ke 51

 

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Pemkab Siak menggelar upacara peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Ke 51 yang dilaksanakan di pelataran Halaman Kantor Bupati Siak, Senin (21/12).
 
"Kesetiakawanan sosial merupakan harta yang tidak ternilai dan sangat bermakna bagi sebuah bangsa," ujar Wakil Bupati Siak, Drs.H.Alfedri,M.Si dalam sambutannya.
 
Kata Alfedri, jiwa dan semangat kesetiakawanan sosial tersebut, dalam perjalanan kehidupan bangsa kita, telah teruji dalam berbagai  peristiwa bersejarah, dengan puncak manifestasinya terwujud dalam tindak dan sikap, berdasarkan rasa kebersamaan dari seluruh bangsa Indonesia.
 
"Khususnya pada saat kita menghadapi berbagai ancaman dari penjajah yang membahayakan kelangsungan kehidupan bangsa, maupun pada saat mewujudkan kesejahteraan masyarakat seperti yang dilakukan pada saat ini,"ujar Alfedri menjelaskan.
 
Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 21 Desember ini, selanjutnya menjadi momentum untuk memperkuat, menumbuhkembangkan, merevitalisasi, dan mendayagunakan nilai-nilai Kesetiakawanan Sosial tersebut.
 
"Saya yakin kita mampu mengatasi berbagai masalah sosial dan upaya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat jika pembangunan daerah yang kita perjuangkan bersama-sama, senantiasa dilandasi semangat dan nilai-nilai kesetiakawanan sosial dari seluruh elemen masyarakat," harapnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index