Hari Ibu, Mal Ciputra Bagi-bagi Bunga

Hari Ibu, Mal Ciputra Bagi-bagi Bunga
Mal Ciputra Seraya Pekanbaru

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk mengenang jasa para ibu yang tiada duanya, Mal Ciputra Seraya Pekanbaru bakal membagi-bagikan setangkai bunga buat para ibu yang datang ke Mal Ciputra, Selasa (22/12) besok.
 
Rindy, Public Relation Mal Ciputra Seraya kepada riausky.com mengatakan, acara bagi-bagi bunga tersebut akan berlangsung seharian penuh.
 
"Jadi nantinya kami akan membagikan bunga secara langsung kepada ibu-ibu yang berkunjung. Nah, pembagian bunganya ini bersifat acak dan sampai stok bunga yang kami miliki habis," jelas Rindy, Senin (21/12).
 
Lebih lanjut, Rindy juga mengatakan, dalam waktu dekat Mal Ciputra Seraya Pekanbaru juga bakal mengadakan program Super Weekend.
 
"Bekerja sama dengan Transvision, kami bakal mendatangkan artis ibukota, yakni Adly Fairuz pada tanggal 26 dan Citra Kirana pada tanggal 27 Desember 2015," jelas Rindy lagi.
 
Sementara itu, Rindy memastikan untuk perayaan Natal kali ini, pihak Mal Ciputra Seraya Pekanbaru juga bakal menghadirkan Santa Claus.
 
"Ini merupakan event tahunan, Santa Claus akan berkeliling Mal dan membagikan banyak souvenir untuk anak-anak," pungkasnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index