Heboh.. Mayat Mengapung di Sungai Kampar

Heboh.. Mayat Mengapung di Sungai Kampar
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sesosok mayat pria ditemukan di sungai Kampar Senin (21/12/2015) di desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Mayat yang membuat heboh warga setempat ini diketahui bernama rendi (24) yang merupakan buruh muat batu di Sungai Kampar.  
 
Menurut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo jasad Rendi pertama kali ditemukan seorang nelayan bernama Makmur. Makmur  kaget saat melihat sesosok tubuh mengambang dan hanyut terbawa arus sungai. Waktu ditemukan, tubuh almarhum Rendi dalam posisi tertelungkup dan mengenakan baju kaos biru serta celana jeans. Bergegas Makmur terjun ke sungai dan menarik jasad Rendi ke tepian.
 
Sebagian warga memang mengenali Rendi, lantaran lokasi jasadnya ditemukan tidak begitu jauh dengan tempatnya tinggal. Namun masalahnya, tidak ada satupun warga yang tahu dan kenal dengan keluarga almarhum.Karena Rendi baru tujuh bulan menetap disana sebagai buruh muat batu dan hidup seorang diri. Oleh karena itu perangkat desa memutuskan untuk memakamkan jasad Rendi di tempat pemakaman umum Desa Teluk Kenidai.
 
"Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kuat dugaan korban hanyut terbawa arus pasang di Sungai Kampar. Kita sudah mintai keterangan sejumlah saksi," sebut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (22/12).
 
Dalam minggu-minggu ini, debit air di sungai Kampar memang cenderung mengalami kenaikan. Bahkan BPBD Kabupaten Kampar sudah mewanti-wanti masyarakat, agar berhati-hati saat beraktivitas di sekitar sungai. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index