Hebat..Sukarmis Terima WTN dari Presiden

Hebat..Sukarmis Terima WTN dari Presiden
Sukarmis Bupati Kuansing (internet)
TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Prestasi gemilang kembali ditorehkan Bupati Kuansing H. Sukarmis di akhir masa kepemimpinannya. Kali ini Bupati dua  periode Kuansing ini akan menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Penghargaan itu akan diterima pada Rabu (23/12/2015) di Istana Negara Jakarta.
 
Hal ini disampaikan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kuansing, Muradi melalui Kepala Sub Bagian Protokol, Rahman Sutrisno, Selasa (22/12/2015) di Telukkuantan. Penghargaan ini diraih berkat keberhasilan pemerintah dalam melakukan penataan transportasi dan angkutan di Kuansing.
 
Sementara Sekda Kuansing Muharman menyatakan capaian ini merupakan kado istimewa di penghujung tahun 2015. "Semoga lebih banyak prestasi yang akan bisa diraih Kuansing di masa yang akan datang," ujar Muharman.
 
Dikatakannya, berbagai capaian yang diraih Kuansing tak lepas dari kepiawaian Bupati Kuansing dan sekaligus menjawab tantangan yang ada.
 
"Banyak yang mengkritik dan ragu dengan kepemimpinan beliau. Namun, WTP secara berulang kali dan prestasi lainnya, tentu tak terbantahkan," pungkas Muharman. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index