Keren...Walikota Lepas PSF ke Garut

Keren...Walikota Lepas PSF ke Garut
Firdaus MT Walikota Pekanbaru lepas Komunitas Pajero Sport Family (PSF)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Komunitas Pajero Sport Family (PSF) chapter Riau patut berbangga hati. Pasalnya, Walikota Pekanbaru, H. Firdaus ST MT, sukses melepas PSF yang siang ini, Selasa (22/12) bertujuan menuju Garut.
 
Bekerja sama dengan Pertamina, acara ini bertujuan untuk mempromosikan penggunaan bahan bakar Pertamina Dex yang memang diprioritaskan untuk mobil sport.
 
Walikota Pekanbaru dalam kata sambutannya mengatakan, event seperti ini sangat positif untuk terus diadakan.
 
"Saya mendukung penuh kegiatan komunitas seperti ini. Karena pemilik kendaraan sport jadi punya wadah dan lingkungan untuk saling berbagi," ujar Firdaus.
 
Sementara itu Dr. Irvan Herman, Komisaris utama PT. Karya Mandiri Sejahtera mengatakan, Pertamina Dex merupakan produk premium yang ekslusif untuk solar.
 
"Pertamina Dex mempunyai kadar oktan yang rendah. Sama halnya dengan Pertamax, hanya saja ini untuk solar dan dikhususkan untuk pengguna mobil sport," jelas Irfan.
 
Ia juga mengatakan, jika menggunakan bahan bakar sekelas Pertamina Dex, pengguna mobil dijamin lebih jarang masuk bengkel.
 
"Untuk awalnya mungkin terasa sedikit mahal dengan harga. Namun, ke depannya pengguna Pertamina Dex akan diuntungkan karena perawatan mobil ke bengkel jadi berkurang drastis," pungkasnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index