Api Luluhlantakkan SMAN 3 Mandau

Api Luluhlantakkan SMAN 3 Mandau
kebakaran SMAN 3 Mandau (riauterkini.com)
DURI (RIAUSKY.COM) - Sijago merah kembali menunjukkan keganasannya, Rabu (23/12/15) sekitar pukul 04.00 WIB. Sekitar 11 ruangan di SMAN 3 Mandau Jalan Tuanku Tambusai, Desa Simpang Padang, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis hangus terbakar.
 
Sebelas ruangan tersebut yaitu 1 ruangan kantin, 2 ruangan perpustakaan, 5 ruangan kelas 2, 1 ruangan peralatan pramuka dan 2 ruangan kerja. Dalam waktu 1 jam lebih, api pun menghanguskan isi yang ada didalam ruangan tersebut dan hanya menyisakan atap yang terbuat dari seng, kerangka kursi dan teralis besi.
 
Kejadian naas  tersebut pertama kali disaksikan warga sekitar. Sumber api dari bahagian belakang Kantin yang berada disudut paling pojok Sekolah terfavorit di Kota Duri itu.
 
" Api kalau saya lihat pertama kali dari arah belakang Kantin itu. Lalu sangat cepat merambat keruangan lainnya. Meski sudah warga sekitar usahakan pemadaman manual, namun api semakin besar," kisahnya.
 
Api yang membakar 11 ruangan di SMAN 3 Mandau, sangat dirasakan warga sekitar udara panasnya. "Panas sekali hawanya (udara, red) tadi. Warga pun tak berani membantu dengan pertolongan pertama," ucap warga menjelaskan.
 
Tim Damkar Kecamatan Mandau dan PT Chevron sedang menarik atap seng agar tidak menimpa seseorang nantinya. Karena kayu penahan atap seng itu pun hangus menjadi arang. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index