SKPD Pemprov Riau Malas Ikut Paripurna, Kenapa?

SKPD Pemprov Riau Malas Ikut Paripurna, Kenapa?
Gedung DPRD Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Anggota DPRD Riau minta pada Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman untuk melakukan tindakan tegas terhadap Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait ketidak hadiran dalam undangan Rapat Paripurna DPRD Riau. 

 
Pasalya tiap kegiatan Rapat Paripurna, tingkat kehadirannya sngat minim.Ini disampaikan oleh salah seorang Anggota Dewan, Ruspian saat intrupsi dalam salah satu kegitan Rapat Paripurna yang sedang berlangsung dengan melihat minimnya Kepala Satker yang hadir. 
 
"Pimpinan Dewan, kita minta pada Plt Gubri untuk melakukan evaluasi terjadap Kepala SKPD yang tidak hadir dalam megikuti Paripurna. Ini sudah sangat keterlaluan, tiap Paripurna selalu minim yang hadir.  Waktu ramai hanya pada pengesahan APBD", sebutnya.
 
Hal senada juga ditimpali oleh Anggota lain, Supriati.  Menurutnya tindakan tegas yang diberikan oleh Plt Gubri kalau perlu dilakukan Evaluasi jabatan.  Mengingat kehadiran Kepala Satker sagat diperlukan. 
 
Mengingat Paripura yang dilakukan baik dalam pengesahan Ranperda maupun yang lain sangat berhubungan dengan pekerjaannya seagai ujung tombak pelakana kegiatan.
 
Menimpali apa yang disampaikan, Plt Sekda MH Hafidz sebagai perwakilan Plt Gubri yang menghadiri Paripurna, berjanji apa yang jadi keinginan Anggota Dewan akan disampaikan ke Plt Gbri untuk diambil tindakan tegas.  
 
"Ini merupakan kewenangan Plt Gubri. Saya akan sampaikan mengenai aspirasi ini," jelasya. (MCR/R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index