Hebat, Riau Raih WTN Wiratama

Hebat, Riau Raih WTN Wiratama
Plt Gubri Arsyadjuliandi Rahman Tetima Piala WTN dari Presiden RI Joko Widodo (riauterkini.com)

 

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Prestasi dibidang tertib lalu lintas di raih Pemprov Riau. Provinsi Riau berhasil meraih piala Wahana Tata Nugraha (WTN) yang diserahkan langsung Presiden RI Joko Widodo, Rabu (23/12/15) di Istana Negara, Jakarta. 
 
Penghargaan ini àDiterima Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman. Penghargaan ini yang kedua kalinya diraih berturut-turut, sehingga sudah berprediket Wiratama. 
 
Menurut Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau (Kadishub) Riau Rahmad Rahim terdapat dua jenis WTN yang diterima Provinsi Riau, yaitu Piala dan Plakat. 
 
Dimana Provinsi Riau meraih Piala WTN Wiratama. Sementara Kota Pekanbaru meraih WTN kedua kategori. Lalu Siak, Bengkalis dan Kota Dumai meraih Piala WTN Kategori Lalu Lintas. Kemudian Kabupaten Rohil, Kuansing, Inhu dan Kampar, meraih Plakat WTN.  
 
"Jadi ada 8 Kab/Kota yang meraih penghargaan WTN tahun ini. Sehingga Provinsi Riau mendapatkan WTN Wiratama karena dinilai berhasil mengembangkan pelayanan di bidang transportasi," kata Rahmad Rahim.
 
Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang berhasil dipertahankan tersebut.Apalagi jumlah Kabupaten/Kota di Riau yang meraih WTN juga meningkat Dari sebelumnya hanya lima daerah, sekarang meningkat delapan. 
 
"8 kab/kota yang meraih piala dan plakat akan menjadi cambuk untuk terus meningkatkan dan tentu kita berkomitmen untuk mempertahankan. 
Ini tak terlepas dari peran bersama masyarakat, dan kami mengapresiasi serta berterimakasih sekali atas prestasi yang diraih," ujarnya.  
 
Lebih lanjut diharapkan Plt Gubri, dalam meningkatkan prestasi. Dimana Piala WTN kategori lalu lintas kedepan bisa menjadi WTN penuh. Atau yang mendapatkan plakat bisa menerima penghargaan berupa piala kedepannya dengan dukungan yang akan dilakukan terus oleh Pemprov Riau. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index