Sesuai Harapan, Malam Misa Natal Aman

Sesuai Harapan, Malam Misa Natal Aman
Plt Gubri Tinjau malam misa natal

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Memastikan malam misa Natal berjalan aman, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman tinjau pengamanan operasi lilin Siak 2015. 
 
"Sejauh ini berdasarkan laporan aman dan lancar. Ini tentunya sesuai dengan harapan kita bersama yang memang tak menginginkan sedikitpun adanya bentuk gangguan keamanan yang dapat merasakan kenyamanan yang saat ini kita rasakan," kata Plt Gubri, Kamis (24/12/15).  
 
Selain itu, Plt Gubri juga menyatakan antara antara provinsi, kabupaten/kota beserta pihak terkait lainnya terus berkoordinasi, untuk mengantisipasi kemungkinan hal-hal yang tak diinginkan. 
 
Saat melakukan peninjauan Plt Gubri didampingi Kapolda Riau Brigjend Pol Bambang Doli Hermawan, Danrem 031/WB Brigjend TNI Nurendi, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Kapolresta Pekanbaru, Dandim Pekanbaru serta Kasatpol PP Provinsi Riau Zainal Z SH MSi, Kadishub Riau Rahmad Rahim.
 
 Kegiatan peninjauan dimulai pukul 19.30 WIB tersebut diawali Gereja Imanuel di Jalan Sumatera, kemudian dilanjutkan dengan Gereja Santa Maria di Jalan Ahmad Yani. Sedangkan posko keamanan yang ditinjau yaitu di Jalan Garuda Sakti Panam serta posko keamanan di Purna MTQ di Jalan Sudirman. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index