Tabrakan Maut, Supir Truk dan Bidan Tewas Seketika

Jumat,25 Desember 2015 | 14:51:12 WIB

 

DURI (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Duri - Pekanbaru, Kilometer 101 Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Kamis malam (24/12/15) sekitar pukul 22.20 WIB. 
 
Satu unit Ambulance Berplat Nomor polisi (Nopol) BM 7416 AY yang baru pulang mengantar pasien, menabrak truk yang tengah parkir di pinggir jalan. 
 
Akibatnya, seorang bidan yang ada di dalam ambulance itu tewas seketika, termasuk sopir truk yang pada saat tabrakan berdiri persis di belakang truknya.
 
Kecelakaan maut itu juga mengakibatkan sopir ambulance Andika (19) mengalami luka-luka. Termasuk dua anak bidan yang berada dalam ambulance. Masing-masing seorang anak lelaki yang baru berumur 2 tahun dan seorang anak perempuan berumur 5 tahun. 
Keduanya sempat dirawat diklinik terdekat, namun kemudian dirujuk ke Pekanbaru. 
 
Tabrakan maut itu terjadi ketika mobil ambulance BM 7416 AY yang dikendarai Andika datang dari Duri menuju Pekanbaru. Sesampaikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada satu unit mobil truk BM 8834 AS yang parkir di pinggir jalan. 
 
Entah apa penyebabnya, sang sopir ambulance tak bisa menghentikan laju kendaraannya. Tabrakan pun tak terelakkan. Sopir truk Juntarin Rajagukguk (37) yang pada saat itu berdiri di belakang truk langsung ditabrak ambulance. 
 
Akibatnya, warga Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan itu tewas di TKP. Tidak hanya itu, Hotma Situmorang (33) bidan yang ada dalam ambulance juga tewas dalam kejadian itu. 
 
Sementara dua anaknya yang masih kecil mengalami luka termasuk sopir, Andika. Kanit Laka Polres Bengkalis, Aiptu M Subkhan membenarkan laka maut itu." Kejadiannya di Kilometer 101,Desa Tengganau. 2 orang tewas, 3 luka," terangnya. (R03)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS